Sabtu, 03 Juni 2017

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si Bantuan Dari BAZNAS Kepada 400 Orang Masyarakat

    6/03/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakar Nasional Kabupaten Pati Kepada 400 orang kurang mampu di Pendopo Kantor Kecamatan Juwana. Jum'at, 2/6/2017. Pukul, 08.30 Wib.

Bantuan tersebut diserahkan Kepada 400 orang dari 2 wilayah Kecamatan, yaitu Kecamatan Juwana dan Kecamatan Batangan dalam bentuk dana Konsutif dan masing-masing orang mendapat sebesar Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah).

Bupati Pati Haryanto mengucapkan rasa terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Pati yang rela mengumpulkan dana yang bersumber dari sumbangan para Pegawai Negeri Sipil se-Kabupaten Pati sehingga masyarakat kurang mampu bisa terbantu dan diperhatikan.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Pati KH. Imam Zarkawi menyampaikan,"Kami Lembaga Badan Amil Zakat Nasional menerima, mengumpulkan dan menyalurkan Infaq Sodaqoh dari masyarakat maupun Pegawai Negeri Sipil (PN) di Wilayah Kabupaten Pati untuk peduli kepada masyarakat yang kurang mampu,"katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.