Selasa, 06 Juni 2017

Bupati Sumenep Apresiasi Kunjungan Dua Mentri

    6/06/2017   No comments

MOKI, Sumenep –  Bupati Sumenep A.Busyro Karim Apreseasi kunjungan dua Mentri, di desa Baraji kecamatan Gapura Sumenep madura jawa timur, rabu 7/6/17

Dua menteri kabinet kerja berkunjung ke kabupaten ujung timur pulau Madura. Yakni, menteri Pertanian, Amran Sulaiman dan Rini Soemarno Menteri BUMN.

Kunjungan dua menteri ini dalam rangka perluasan lahan pertanian, dan launching kartu tani di kota Garan Sumenep. Kedatangan dua menteri ini disambut langsung oleh bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim dan wakil bupati (wabup) Achmad Fauzi, dan Forpimda setempat.



Dua menteri pemerintahan Presiden Jokowi ini datang dan disambut secara seremonial di Desa Bereji, Kecamatan Gapura. Sampai di Sumenep menteri Amran Sulaiman langsung memantau hasil produksi unggulan pertanian masyarakat dengan slogan super mantap ini.

“Selamat datang di Sumenep Bapak menteri Dr. Arman Sulaiman dan Ibu Menteri BUMN Rini Soemarno di Sumenep, ” kata bupati Sumenep Dr. A. Busyro Karim.

"Semoga kedatangan dua menteri ini bisa membawa angin segar di Sumenep"

Lanjut Busyro, Dari satu juta seratus lebih penduduk Sumenep, 60 persen penduduknya berprofesi petani,”kata A. Busyro Karim.



Sambung, Mantan ketua DPRD  bahwa Sumenep terdiri dari 126 Kepulauan. “Bicara Kepualaun ini dikenal dengan masih banyaknya angka kemiskinan. Di pulau masih banyak daerah yang belum teraliri listrik. Maka dari itu, kami mohon bantuan menteri BUMN,”ucapnya.

Tak hanya itu, sebelum menutup sambutannya, bupati dua periode yang kini gelor mengembangkan tempat wisata, juga memperkenalkan witasa Gili Iyang yang dikenal memiliki oksigen terbaik kedua di dunia. (Sr)



Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.