Jumat, 23 Juni 2017

Bupati Sumenep Buka Bersama Insan Pers

    6/23/2017   No comments

MOKI, SUMENEP-Bupati Sumenep A.Busyro Karim Buka Bersama ( Bukber ) Insan Pers  di Pendopo Agung Kraton Sumenep madura jawa timur, Jum'at 23/6/17'

Agenda buka bersama yang digagas Bagian Humas Pemkab, Bagian Umum, Bappeda dan Diskominfo ini tampak hadir puluhan wartawan dari, media Cetak, TV, online, dan radio.




Dalam sambutannya, Bupati Sumenep, A Busyro Karim berharap agar wartawan yang meliput di bumi sumekar, menjalin hubungan kerjasama yang baik antar pemerintah dan pers.

“Hubungan kerja sama yang baik ini harus terus dijaga, tujuannya untuk membangun sumenep kedepan lebih baik,"harapannya.

Busyro meminta agar rekan-rekan jurnalis yang bertugas di bumi sumekar membantu kelancaran pembangunan dan mensukseskan visit sumenep 2018 mendatang.

“Mari dukung pembangunan dan mensukseskan agenda visit sumenep 2018 lewat tulisan tulisan para kuli tinta,” harapannya.

Lanjut Busyro, agar komunikasi antara insan pers dan pemerintah  terus dipupuk dan dipelihara untuk turut serta membangun Sumenep yang lebih baik,"pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Ahmad Fauzi,  kepala Dinas komenfo, kepala Dinas Babedda, Kabag humas Pemkab, ketua PWI, ketua Amos, dan Ketua KJS. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.