Kamis, 15 Juni 2017

Camat Talango Buka Bersama Anak Yatim

    6/15/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Camat Talango, Nasahbandy. SE. Kp. Msi memberikan santunan kepada anak yatim. Pemberian bantuan tersebut sekaligus dalam acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Talango sumenep madura jawa timu. Kamis, 15/6/17.

Santunan dan bingkisan diberikan kepada anak yatim sebanyak 80 orang yang tersebar di 8 desa kecamatan setampat, pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Camat Nasahbandy di dampingi istrinya Ibu Diana.

Camat Nasahbandy, mengatakan Pemberian santunan terhadap 80 anak yatim dan juga 34 bingkisan kepada awak Perahu tongkang untuk membantu mereka dalam kebutuhan sehari-hari. Santuan diharap dapat meringankan kebutuhan mereka.




"Semoga anak yatim yang mendapat santunan ini dapat bermanfaat untuk keperluan mendesak menjelang hari raya idul fitri,"tutur, Bandy sapaannya usai acara.

Ia menambahkan, kepedulian terhadap anak yatim merupakan kewajiban seluruh manusia yang dinilai mampu, tidak hanya Ramadhan tetapi setiap saat.

“Anak yatim dan dhuafa butuh perhatian kita. Untuk mencapai masa depan yang cerah dan gemilang, mereka butuh motivasi. Baik dalam belajar, dan aktivitas-aktivitas lainnya,"imbuhnya.

Bandy, Mendoakan, semua anak yatim yang hadir dalam kesempatan itu mampu mencapai masa depan yang baik dan berguna di masyarakat. Dia berharap, para orang tua pengasuh supaya tetap sabar dalam melakukan pembinaan, supaya masa depan anak-anak bisa terarahkan lebih baik,"pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara, Forpimka, tokoh agama, kepala desa dan semua karyawan kecamatan setempat. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.