Jumat, 09 Juni 2017

Di Hari Ke 12 Bulan Puasa, Angka Kecelakaan Lalin Ada Penurunan

    6/09/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Kasat lantas polres Sumenep, Madura, Jawa Timur Eka angriana, Memastikan angka kecelakaan lalu lintas (Lalin) Pada tahun 2017 Menurun Drastis,hal itu dibuktikan dari angka kejadian kecelakaan 7 sebelumnya kini hanya 3, Jum'at 9/6/2017.

Hal itu disampaikan Kasat lantas Ajun komisaris polisi, Eka angraina, Dimana hasil evaluasi dari tahun sebelumnya khusus dibulan puasa tahun 2017 mulai hari ke 1 Sampai hari ke 12 angka kecelakaan lalu lintas ada penurunan.

"Untuk kecelakaan lalu lintas hari pertama bulan ramadhan hingga hari ke 12, angka kecelakaan mencapai 3, masing-masing perinciannya luka berat 1 dan luka ringan 4, ada penurunan,"kata Kasatlantas Eka angriana.

Menurutnya, pihaknya menjelaskan sepanjang jalan yang sering terjadi laka lantas di antaranya dijalan raya nambekor dan jalannya juga berlubang dan sering makan korban.




"Tapi sekarang sudah diperbaiki oleh dinas PU. Bina marga, tidak hanya didaerah nambekor juga tampak rawan kejelakaan lalin terjadi daerah gapura,"Jelasnya.

Disampaikan Eka angriana, Antisipasi terjadinya rawan kecelakaan lalu lintas anggotanya melakukan patwal diberbagai titik rawan tersebut.

"Untuk itu anggota kami terus melakukan patroli didaerah rawan kecelakaan lalu lintas,"Paparnya.

Untuk itu, pihaknya berharap mari dalam rangka menjelang hari raya idul fitri, ciptakan situasi keselamatan, kelancaran dan tertib lalu lintas dan patuhilah rambu-rambu lalu lintas. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.