Rabu, 21 Juni 2017

Jelang Lebaran, BRI Cabang Sumenep Berikan Santunan Fakir Miskin Dan Anak Yatim

    6/21/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Bank rakyat indonesia ( BRI ) cabang sumenep Berikan Santunan kepada Fakir miskin dan Anak Yatim yang di kemas  buka bersama dengan karyawan  di halaman belakang kantor BRI jalan trunojoyo sumenep madura jawa timur, selasa 20/6/17. Kemarin.

Pada kesempatan itu nampak  hadir wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi Sekretaris kabupaten sumenep Hadi Suetarto ketua DPRD Herman Dali kusuma. Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora Dandim 0827' Letkol Inf Budi santoso.




Acara Buka Bersama di awali Penyerahaan 300 Sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu, yakni, Anak Yatim, fakir miskin dan abang becak dengan mengambil tema " Berbagi Bahagia Bersama BRI".

Acara tersebut juga diisi dengan pemberian hadiah sepeda motor secara simbolis kepada pemenang Super Agen Briling tahun 2017'

Pemimpin Bank BRI Cabang sumenep, Dikhi Ensya Permadi mengatakan,
Pihaknya mengaku kegiatan  Buka bersama karyawan dan pemberian santunan kepada fakir miskin dan anak yatim merupakan program dari BRI pusat, dan  BRI Cabang sumenep menjadi salah satu cabang yang di tunjuk di jawa timur.

"Buka bersama karyawan dan pemberian santunan kepada fakir miskin dan anak yatim merupakan program dari BRI pusat semoga bermanfaat bagi penerima," katanya. Selasa, 20/6.

Pihaknya berupaya kegiatan serupa bisa di gelar kembali bulan ramadan mendatang.

"Ini mempererat silaturahmi BRI dengan Pemkab. Kita ingin bersenerji untuk membangun sumenep kedepan.Partisipasi kami dalam memberikan santunan semoga bisa membangun masyarakat yang kurang mampu. Semoga tahun depan bantuannya lebih banyak lagi,"harapannya.

Sementara Wabup Fauzi, Sangat mengapresiasi penyaluran santunan kepada fakir miskin dan anak yatim yang di berikan Bank BRI di bulan ramadhan.

" Saya Apresiasi terhadap Bank BRI  yang telah memberikan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim di bulan ramadhan,semoga bermanfaat pada masyarakat dan kegiatan serupa bisa terlaksana setiap tahun,"tutur orang nomer dua di sumenep.

Lanjut Fauzi, kedepan semoga memberikan kontribusi pada pemkab, dan selalu kometmen untuk memberi dan menerima. Kami Pemerintah kabupaten sumenep Berterimakasih kepada BRI yang selalu setia memberikan dukungan setiap acara pemkab sumenep,"tukasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.