Sabtu, 10 Juni 2017

Keluarga Besar SMK Darul Ulum Bluto, Buka bersama Anak yatim

    6/10/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Usai Melaksakan Pondok Ramadan selama 6 hari keluarga besar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darul Ulum desa Bung Bungan kecamatan Bluto Sumenep jawa timur,  menggelar acara buka bersama Anak Yatim  dan  seluruh guru dan karyawannya di Musollah setempat. Jum'at.10/6/17.

Acara yang dihadiri oleh seruluh unit dari MTs, SMK,  ini berjalan dengan lancar, terlihat suasana kecerian akan kebersamaan yang indah dibulan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan tiap bulan ramadhan, untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama,"kata Nurhayati Karim, Selaku sekolah SMK Darul Ulum. Sabtu, 10/6/17.




Adik orang nomer satu di kabupaten Sumenep ini Menjelaskan, Kegiatan spiritual menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan. Pemupukan segi spiritual melalui kegiatan keagamaan dapat menjadi benteng ampuh bagi setiap warga sekolah dalam bekerja,"paparnya.

Selain itu diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih mempererat hubungan silaturahmi di antara warga sekolah dan anak yatim tanpa melihat status masing-masing. Juga merupakan salah satu ajang umat muslim untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda,"katanya.

Ia berharap, Semoga di bulan Ramadhan ini kita kelak menjadi manusia yang selalu bersyukur kepada Allah swt. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.