Rabu, 07 Juni 2017

Lawatan Buka Bersama Istri Presiden Ke-4 Hj. Shinta Nuriyah Wahid Di Desa Prawoto Pati

    6/07/2017   No comments

MOKI, PATI-Istri Presiden RI Ke-4 Dra Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, M.Hum adakan buka bersama di Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati dengan tema "Dengan Berpuasa Kita Genggam Erat Nilai Demokrasi Dan Kebhinekaan". Rabu, 7/6/2017. Pukul, 16.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 1000 orang diantaranya, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andre Amijaya Kusuma, S.Sos, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.Ik, Plt. Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono dan Muspika Kecamatan Sukolilo.




Dalam Tausiyahnya, Ibu Hj. Shinta Nuriyah menyampaikan, segala perbedaan, mulai agama, ras, suku, hingga profesi menurutnya bukan untuk saling gontok-gontokan, bergesekan, bahkan saling membunuh. Indonesia, memiliki lambang Garuda dan didalamnya ada simbol Bhineka Tunggal Ika. Perbedaan itu jutsru indah sehingga kita harus hidup rukun, damai, saling menghormati, menghargai, tolong menolong, mengasihi, dan menjalin persaudaraan sejati, jelasnya singkat.

Acara di lanjutkan ramah tamah di rumah H. Munaji Bersama Forkopinda, ulama dan Sesepuh Prawoto. Kemudian Ibu Hj. Shinta Nuriyah meninggalkan Desa Prawoto menuju ke Semarang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.