Selasa, 13 Juni 2017

Membantu Masyarakat miskin, BPPKA Sumenep Adakan Pasar Murah

    6/13/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Menjelang Hari raya Idul Fitri 1438H Badan Pendapatan pengelolaan Keuangan Aset Daerah kabupaten sumenep ( BPPKA ) madura jawa timur Berpartisipasi Pasar murah Ramahan.

Pasar Murah merupakan agenda tahunan Penerintah kabupaten Sumenep yang di buka langsung Bupati Busyro karim di depan pendopo agung yang di hadiri Forpimda setempat. Kali ini kantor Badan pendapatan pengelolaan keuangan dan Aset daerah ( BPPKA) ikut berpartisipasi mengadakan pasar murah. Selasa 13/6/17.

Kepala BPPKA Sumenep Ir. Didik Untung Samsidi menjelaskan, Kami ikut berpartisipasi pasar murah menjelang hari lebaran, ingin membamtu masyarakat miskin, walau dengan jumlah terbatas paling tidak bisa bermanfaat dengan harga potongan 25 persen semua jenid sembakau yang kami jual,"kata Didi di selala kerumunan pembeli. Selasa 13/6/17.




Didik menambahkan, Adapun sembakau yang kami pasarkan yakni, 8 aitem.
1 Mie sedap goreng 1paket 5 bungkus.
2 Mei sedsp kuah 1 paket 5 bungkus.
3 Kecap ABC
4 Minyak goreng
5 Gula pasir 1kg
6 Beras paus 5 kg
7 Mei sedap goreng 1do
8 Mei sedap kuah 1 dos.

"Dengan beberap sembakau tersebut semoga bisa membantu masyakat miskin dan kedepan kami bisa meningkatkan jumlah sembakau yang lebih banyak lagi dari sekarang,"tegasnya.

Secara terpisah Nanik ( 50 ) warga kolor, merasa senang dengan adanya pasar murah.

"Saya senang sekali dapat bagian membeli sembakau dengan harga murah dari harga biasanya modah modahan tahun depan tambah banyak,"pungkasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.