Rabu, 07 Juni 2017

Mentri BUMN RI Pastikan PT GAram Pulang Kampung

    6/07/2017   No comments

Menteri BUMN Rini Soemarno
MOKI, Sumenep-Menteri BUMN, Rini Soemarno Pastikan PT GAram kembali ngantor di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Agustus'2018. Rabu, 7/6/2017.

Pasalnya, Bertahun tahun PT GAram ngantor di surabaya, kedatangan  Menteri BUMN Rini ke sumenep memberikan angin segar dengan memastikan tahun 2018 mendatang PT Garam pulang kampung, akan kembali ngantor di Sumenep, setelah berapa tahun silam.

“Mohon dukungan semua pihak, Kedatangan kami kesini sekaligus ingin memberitahukan bahwa mulai tahun 2018, PT Garam pulang kampung akan ngantor lagi di Kalianget lagi”terangnya. selasa 6/6/17.

Sambung Rini, Kembalinya PT GAram ngantornya kembali di Sumenep tidak lain ingin membangkitkan kembali ekonomi di Pulau Madura khususnya Sumenep melalui produksi garamnya,

“Kami juga akan membangun pabrik garam industri di sumenep,”tegasnya.

Sementara secara terpisah Dirut PT GAram Ahmad Budiono, Menjelaskan,  Pihak kami saat ini sudah mulai melakukan perbaikan pembangunan kantor dan perbaikan rumah rumah dinas karyawan yang akan di tempati, insyaallah Agustus 2018 sudah bisa di tempati,"kata Budi sapaanya selaku Dirut PT GAram.




Di singgung masalah Produksi tahun ini , Budi menjelaskan, produksi tahun ini kita, 395.000. ton, semoga cuaca tahun ini bagus, tidak seperti tahun kemaren kita gagal panen,"paparnya.

Sambung Budi, Kita akan bekerja dengan sebaik baiknya, dan kita sudah melakukan Extansi ke NTT dan tahun ini ke NTB, Dan kita harapkan nanti bisa memberikan ser untuk pemenuhan kebutuhan garam Nasional.

"kami akan terus bekerja keras bagaimana PT GAram lebih baik kedepan nya,"tukasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.