Selasa, 06 Juni 2017

Muspika Juwana Adakan Rakor Penutupan Karaoke Belakang Mega Plaza Indah

    6/06/2017   No comments

MOKI, PATI-Jajaran Muspika Juwana mengadakan rapat kordinasi penutupan warung remang-remang dan Karaoke yang berada dibelakang Ruko Mega Plaza Indah Dukuh Mencolo, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati bertempat di Aula Kecamatan Juwana. Selasa, 6/6/2017. Pukul, 09.00 Wib.

Hadir dalam rapat Camat Juwana Teguh Widyatmoko, AP, Danramil Juwana Pelda Agus Purwanto, Kapolsek Juwana yang diwakili oleh Kanit Shabara Iptu Ali Masahuri dan Kanit Binmas Ipda Handoyo, Ketua Muhamadiyah Kecamatan Juwana Dede Hermawan, Ketua MWC NU Kecamatan Juwana H. Siswoyo, S.Ag, Ketua Anshor Kecamatan Juwana yang diwakili Ahmad Purwanto, Banser Juwana Samudi dan Kepala Desa Karangrejo Sutrisno.




Dalam Rakor tersebut Camat Juwana Teguh Widyatmoko menyampaikan arahan dari Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si agar melakukan penertiban warung remang-remang dan Karaoke yang berada dibelakang Ruko Jatiwangi dalam waktu 10 hari agar pindah dari lokasi tersebut, untuk antisipasi penyakit masyarakat sesuai Perda yang berlaku. Menyingkapi hal tersebut tentunya harus bertindak tegas karena sudah tidak lagi menepati persetujuan untuk pindah dari Belakang Ruko Mega Plasa Indah tersebut.

Sedangkan Kapolsek Juwana yang diwakili Ipda Handoyo menyampaikan, Dalam penertiban tersebut agar memberikan Peringatan terlebih dahulu supaya dengan adanya pemberitahuan tersebut mereka tau diri, karena apa yang di lakukan tidak benar. Kehadiran Polri di tengah-tengah guna menyikapi hal-hal yang tidak terduga meliputi tindak kriminal.

Dari unsur Ormas yang hadir dalam rapat kordinasi tersebut semua mendukung langkah Camat Juwana untuk menertibkan tempat-tempat maksiat dan siap ikut turun membantu.

Keputusan dalam Rakor tersebut, penertiban akan dilakukan tanggal 17 Juni 2017 oleh aparat gabungan Satpol PP, TNI-Polri dan Ormas yg dilibatkan dengan membongkar warung-warung yang berdiri, tetapi mereka akan diberikan surat peringatan dengan memberikan tenggang waktu mulai tanggal 6 Juni - 16 Juni 2017 untuk membongkar sendiri. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.