Selasa, 27 Juni 2017

Ngawurologi Akan Menjadi Pesaing Mukidi, Gak Baca Bakal Nyesel

    6/27/2017   No comments

MOKI, PATI-Ngawurologi, berupa tulisan pendek yang berisi tentang cerita makna-makna kehidupan penuh dengan candaan, tetapi memiliki makna dalam kehidupan sehari-hari. Ngawurologi akan menjadi hits pesaing Mukidi yang tempo lalu sempat hits di dunia Social. Tulisan yang terkesan Ngawur ini, tetapi bisa menyentil kita dalam menjalankan hidup sehari-hari.

Ngawurologi yang dituangkan di sebuah blog yang bisa dikunjungi disitusnya https://ngawurologi.wordpress.com/ ini ditulis oleh Muhamad Irsadul Ngibad, ST.MM asal Klaten seorang jebolan Sarjana Tehnik yang bermukim di Perumahan Pesona Bumi Mandiri 2 Tambaharjo, Pati, Jawa Tengah dengan tujuan memberi gambaran dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat.




Dalam bincang-bincang sang penulis Ngawurologi kepada KabarInvestigasi, Penulis Ngawurologi yang panggilan akrabnya pak Irsad menceritakan, Ngawurologi adalah sebuah tulisan ringan yang ngawur berisi cerita sebuah kehidupan (Ekspresi Kehidupan). Dalam kehidupan itu tidak perlu dipikir abot (red, Berat), kalau bisa dimudahkan kenapa harus dibuat susah (Dalam gaya Khas Gus Dur, Gitu saja kok repot), jelasnya singkat.

Jadi, Ngawurologi akan menjadi trending topik dalam Social Media pesaing cerita Mukidi, karena Ngawurologi sebuah tulisan yang berisi nilai-nilai kehidupan. Tiap-tiap tulisan menggambarkan kebenaran dalam kehidupan kita sehari-hari. Silahkan kunjungi situsnya, anda akan dibuat ketawa oleh sang penulis Ngawurologi. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.