Jumat, 09 Juni 2017

Payah Bulan Puasa!!!!! Bayi Tak Berdosa Hebohkan Warga Sumenep

    6/09/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Warga desa Bunbarat kecamatan Rubaru Sumenep madura jawa timur, di Hebokan Penemuan Bayi di Bawah Tiang Lampu.

Pasalnya, Pasangan suami istri ( pasutri ) Baisuni (50) dan istrinya Asniya(45)iwarga Belluk kenek kecamatan Ambunten, Saat mau  pulang dari Sumenep di perjalanan tepatnya desa Bunbaru mendengar tangisan bayi, lalu Pasutri berhenti dan menghampiri ke arah tangisan bayi tersebut.
Kedua Pasutri terkejut setelah melihat bayi  terbungkus selimut dan satu botol susu.




“Tenyata bayi berjenis kelamin laki-laki itu tepatnya di temukan bawah tiang lampu jalan, dan masih dalam keadaan hidup,”kata Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Jumat (9/6/2017) dini hari.

Lanjut Suwardi, Kemudian oleh Pasutri  bayi tersebut dibawa ke rumah saudaranya bernama Mariyam di Dusun Kalebengan Daya Desa, Kalebengan, Kecamatan Rubaru. “Sementara berat bayi yang ditemukan itu seberat 3,1 kg dan panjang 49 cm,”imbuhnya

“Sesuai keterangan Bidan Desa atas nama Nur Aini, bayi dalam kondisi sehat dan bayi diperkirakan lahir antara pukul 11.00 – 12.00 WIB atau 8 jam sebelum ditemukan,”pungkasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.