Sabtu, 03 Juni 2017

Polsek Wedarijaksa Grebek Warung Penjual Petasan

    6/03/2017   No comments

MOKI, PATI-Warung penjual petasan jenis korek dan sumbu di Desa Ngurenrejo, Kecamatan Wedarijaka digrebek oleh jajaran Anggota Polsek Wedarijaksa. Jum'at, 2/6/2017. Pukul, 09.30 Wib.

Penggerebekan tersebut dilakukan oleh Jajaran Polsek Wedarijaksa dalam rangka melaksanakan Operasi rutin diwilayah hukumnya untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif selama BUlan Suci Ramadhan hingga Idhul Fitri 1438 H dengan sasaran warung-warung penjual petasan dan minuman keras.

Dari giat operasi tersebut berhasil diamankan 14.400 (Empat belas ribu empat ratus) buah petasan jenis korek dan sumbu dari warung milik Dwi Setyorini (38 Th) warga Desa Ngurenrejo Rt. 02 Rw. 02 Wedarijaksa.

Kapolsek Wedarijaksa AKP R. Sulistyaningrum, SH yang memimpin langsung giat operasi tersebut saat dikonfirmasi wartawan mengatakan,"Kegiatan Operasi ini dilakukan oleh Jajaran Polsek Wedarijaksa dengan sasaran warung-warung penjulan petasan dan minuman keras untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan untuk memberi rasa aman kepada Umat Muslim dalam melaksanakan Puasa Ramadhan dan menjelang Idhul Fitri 1438 H. Dari operasi ini berhasil diamankan sebanyak 14.400 buah petasan jenis korek dan sumbu diwilayag Desa Ngurenrejo. Pokoknya kami akan terus giat melakukan operasi diwilayah hukum Polsek Wedarijaksa untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,"katanya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.