Rabu, 28 Juni 2017

Reuni Ke-31 Tahun Alumni SMEA Nasional Pati Angkatan 1985/1986

    6/28/2017   No comments

MOKI, PATI-Reuni Ke-31 Tahun Alumni Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) Nasional Pati Angkatan 1985/1986 di rumah makan Sapto Renggo Baru Jalan Raya Pati-Kudus berlangsung meriah di iringi dengan hiburan Orgen Tunggal. Rabu, 28/6/2017. Pukul, 10.00 Wib.

Reuni tersebut terlihat sangat meriah dengan hadirnya ratusan alumni SMEA Nasional yang sudah tersebar di berbagai wilayah  dengan beragam profesi, ditambah hadirnya Kepala Sekolah SMK Nasional Drs. Ponco Sugiarto, M.Pd ditengah-tengah mereka.

Kepala Sekolah SMK Nasional, yang sebelumnya adalah SMEA Nasional Drs. Ponco Sugiarto, M.Pd kepada Wartawan mengatakan,"Temu Kangen Alumni adalah sebuah kegiatan rutin yang dilakukan, tetapi dalam peretemuan Alumni jangan hanya memaknai pertemuan dengan kawan-kawannya saja. Tetapi Alumni yang sudah sukses bisa memberikan informasi lowongan kerja kepada adik-adiknya yang baru akan mencari lapangan pekerjaan, Alumni merupakan kantong bagi adik-adiknya untuk meraih kerja. Mudah-mudahan Alumni bisa membantu peningkatan sarana praktikum pengembangan kompetensi sekolah,"kata Kepala Sekolah.




"Moment penting ini diharapkan kedepan Alumni yang sudah sukses bisa membantu secara social kepada adik-adiknya yang masih duduk dibangku sekolah dengan kondisi kurang mampu untuk menjadi penyandang dana beasiswa, agar adik-adiknya yang kurang mampu bisa terus melanjutkan sekolah biar tercapai cita-citanya,"Kepala Sekolah Drs. Ponco Sugiarto, M.Pd menambahkan.

Ketua Panitia penyelenggara Reuni Ke-31 Tahun Alumni SMEA Nasional Pati Haji Istiono menyampaikan, Temu Kangem Alumni SMEA Nasional Pati Ke-31 Tahun ini dihadiri kurang lebih 150 orang yang sudah menyebar diberbagai daerah, dengan rasa kebersamaan mereka jauh-jauh datang untuk berkumpul bertemu dengan kawan-kawan satu angkatan sekolah untuk saling bernostalgia masa-masa sekolah adalah hal yang menyenangkan, jelasnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.