Selasa, 27 Juni 2017

Reuni Perdana Alumni SMPN 1 Suruh Semarang, Setelah 26 Tahun Berpisah

    6/27/2017   No comments

MOKI, Semarang - Reuni Alumni  SMP Negeri 1 Suruh Semarang angkatan 1991 berlangsung meriah.  Reuni yang bertepatan dengan hari raya H+3 ini baru  pertama kali diselenggarakan, setelah 26 tahun berpisah dan dilaksanakan di SMP 1 Suruh. Selasa, 27/06/2017.

Reuni tersebut terlihat sangat meriah dengan hadirnya ratusan alumni yang sudah tersebar di berbagai wilayah  dengan beragam profesi ditambah hadirnya Kepala Sekolah SMP 1 Suruh beserta Guru dan staf.

Agus Sudirman sebagai Ketua panitia penyelenggara  menuturkan,"Reuni ini digelar dengan tema ‘Temu Kangen dan Halal Bihalal Tahun 2017", Tema tersebut di maknai sebagai momentum untuk mengenang cerita dan canda semasa sekolah, berbagi senyum dan keceriaan saat bertemu kembali setelah sekian lama tidak bertemu. Bertemunya kembali alumni setelah 26 tahun berpisah, kemudian saling bernostalgia masa-masa sekolah adalah hal yang menyenangkan. Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kehadiran kawan-kawan alumni,” ujar pria yang akrab dipanggil Pak Bos.




Salah satu alumni Ustad Faisol yang didaulat untuk memberikan ceramah tentang pentingnya jalinan silaturahmi, kemudian dalam doanya semoga kondisi Bangsa Indonesia yang saat ini dirasa cukup memprihatinkan dalam segala aspek kehidupan, berharap kedepan lebih baik lagi, sehingga tercipta suatu kehidupan yang toto tentrem gemah ripah loh jinawi. Semoga seluruh alumni SMP 1 Suruh 1991 bisa memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara terutama kepada masyarakat.

Diakhir acara yang dipandu oleh Hatmawati Sanadiyah mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang sukses menyelenggarakan acara reuni tersebut. “Kalau tidak ada kerja keras, tenaga secara suka rela dari teman-teman alumni sangat berat untuk bisa  terselenggaranya reuni ini, semoga kedepan lebih besar dan lebih banyak lagi yang bisa hadir”kata Hatmawati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.