Minggu, 11 Juni 2017

Safari Ramadhan Ke-10 Pemkab Pati Di Masjid Al-Baroni Tambaharjo

    6/11/2017   No comments

MOKI, PATI-Jadwal Safari Ramadhan ke-10 di Majid Al-Baroni Perumahan Pesona Bumi Mandiri 2 Desa Tambaharjo Rt. 06 Rw.03, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati BUpati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si tidak bisa hadir karena ada acara dadakan ke Kabupaten Tuban sebelumnya ikut bagikan takjil di Alun-alun Juwana. Minggu, 11/6/2017. Pukul, 19.00 Wib.

Safari Ramadhan yang merupakan agenda rutin tahunan tiap bulan suci Ramadhan yang diikuti oleh rombongan Muspida, Muspika Kecamatan Pati, Kepala Desa se-Kecamatan Pati dan warga masyarakat sekitar Desa Tambaharjo, berjalan lancar meskipun tanpa kehadiran Bupati Pati Haryanto karena ada undangan lawatan kerja di Kabupaten Tuban.

Agenda Safari Ramadhan ini juga bagian program kerja Pemerintah Kabupaten Pati untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat, dalam bentuk saran dan pendapat maupun kritikan yang membangun selama dalam Kepemimpinan Bupati Haryanto. Sehingga apa yang disampaikan masyarakat bisa dilanjuti untuk oleh Pemerintah Kabupaten Pati.




Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM yang mewakili Bupati Pati dalam acara tersebut, dalam sambutannya sempat menyinggung rusaknya Jalan poros Desa turut Dukuh Beran Desa Tambaharjo yang rusak. Suharyono yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum menyarankan kepada Pemerintah Desa agar memperbaiki Jalan poros Desa dengan anggran ADD, tetapi harus melaporka terlebih dulu kepada Dinas PU Pati.

Plt. Sekda Kabupaten Pati juga menyerahkan bantuan secara simbolis sebesar Rp. 15.000.000,- kepada pengurus Masjid Al-Baroni untuk rehab bangunan Masjid. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.