Senin, 12 Juni 2017

Safari Ramadhan Kodim 0718 Pati Jatuh Di Desa Gembong

    6/12/2017   No comments

MOKI, PATI-Safari Ramadhan Kodim 0718 Pati di Masjid Nurul Huda Dukuh Ngembes, Desa Gembong, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati dalam bentuk Sholat Isya dilanjut dengan Sholat Tarawih berjamaah diikuti kurang lebih 150 orang. Senin, 12/6/2017. Pukul, 18.45 Wib.

Hadir dalam Safari Ramadhan Danramil Tambakromo Kapten Inf Supomo mewakili Dandim 0718 Pati beserta rombongan, Camat Gembong yang diwakili Sekcam Eko Purwantoro, S.Sos, Danramil Gembong Kapten Inf Sunaryo beserta 6 Personil, Kapolsek Gembong yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Sunoto beserta Kasi, Kanit dan Babinkamtibmas, Tokoh agama dan masyarakat.




Dalam sambutan Danramil Tambakromo Kapten Inf Supomo menyampaikan pesan dari Dandim 0718 Pati, bahwa Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos dalam giat Traweh Keliling ini tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang sama di Pendopo Kabupaten Pati. Bapak Dandim menitipkan pesan untuk disampaikan kepada Bapak ibu yang hadir dalam Safari Ramadhan "Giat Tarawih keliling" ini dikandung maksud untuk menjaga dan menjalin tali silaturahmi kepada seluruh masyarakat khususnya Warga Desa Gembong, dimana ada istilah TNI Manunggal dengan rakyat. Safari Ramadhan Tarawih Keliling (TARLING) bersama ini selain untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat juga merupakan wujud ketaatan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan serta untuk meningkatkan pengawasan terhadap keamanan. Tingkatkan pengawasan terhadap orang-orang yg tidak dikenal disekitar lingkungan kita, jangan sampai kita terpengaruh oleh paham ataupun aliran yang menyesatkan dengan mengatasnamakan agama dan bertentangan Pancasila dan UUD 1945, bilamana ada hal-hal yang dicurigai atau mencurigakan segera laporkan ke Pemerintahan desa atau Babinsa maupun Bhabinkamtibmas serta jaga kekompakan antar warga.  Dipertengahan bulan Juni ini Kodim 0718 Pati akan melaksanakan bakti sosial berupa Operasi katarak yang pelakaanaannya serentak di Kabupaten Pati ( RS KSH Pati ), jelasnya mengakhiri sambutan.

Kegiatan Safari Ramadhan berupa Tarawih Keliling yang dilaksanakan oleh Kodim 0718 Pati merupakan agenda rutin setiap tahun di bulan Ramadhan, selain untuk menjalin tali silaturahmi antara Kodim 0718 Pati dengan warga masyarakat khususnya warga Desa Gembong Kecamatan Gembong Kabupaten Pati juga sebagai sarana meningkatkan pengawasan  terhadap keamanan Wilayah. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.