Selasa, 06 Juni 2017

UPT Pendidikan Saronggi Sambut Baik Bansos 2017

    6/06/2017   No comments

Ka. UPT Pendidikan Saronggi Dra. Sri Indariyanigsih
MOKI, Sumenep-Upaya Pemerintah untuk meningkatkan dunia pendidikan khususnya di kabupaten sumenep madura jawa timur terus di lakukan.

Seperti yang dilakukan pemerintah khususnya di kabupaten sumenep Sekolah Dasar Negri (SDN) Kebun Dadap timur,  dan SD Juluk ll Kecamatan Saronggi Sumenep, Madura Jawa Timur, terima bantuan  rehab gedung sekolah.

Kepala Upt Pendidikan Saronggi , Dra. Sri Indariyaningsih, menyampaikan, Rasa syukur dan terimah kasih kepada pemerintah pusat malalui pemerintah daerah, yang telah memberikan kepercayaan kepada dua sekolah dasar(SD)  yang kami bina untuk melaksanakan rehab gedung sekolah tahun 2017.




"Saya berharap kepada dua sekolah dasar ( SD ) yakni SDN Kebun dadap timur dan SDN Juluk ll, agar melaksanakan rehab gedung sekolah dengan sebaik baiknya,sesuai penjuk yang ada," kata Sri sapaan akrabnya.

Lanjut Sri,  Kedepan pihaknya akan terus berupaya agar sekolah sekolah yang masih membutuhkan rehab dapat perhatian juga dari pemerintah pusat, maupun pemerintah daerah.

Hal senada juga di sampaikan Kepala SDN Kebun dadap timur, H. SOFYAN, Alhamdulillah mas sekolah kami mendapat Bansos rehab dua gedung kelas.

"Kami dan tim pelaksana akan melaksanakan pembangun rehab gedung tersebut dengan penuh tanggung jawab dengan melibatkan pihak-pihak terkait," kata Sofyan




Sofyan selaku Kepala Sekolah Dasar Negri (SDN) Kebun dadap timur, Kecamatan kecamatan Saronggi, Sumenep  dengan adanya pembangunan rehab gedung di sekolah kami harapkan bisa lebih memaksimalkan kegiatan belajar mengajar (KBM).

Secara terpisah,   kepala sekolah SD Juluk ll, Mohammad Salamet, Juga merasa senang dengan adanya bantuan rehab di sekolahnya yang ia pimpin.

"Kami semua dewan guru, komite,Sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya bantuan   Pembangunan rehab gedung tiga ruang kami akan melaksanakan dengan sebaik baiknya,"kata Salamet, selaku kepala sekolah.

Lanjut Salamet, Ini merupakan program bantuan sosial (BANSOS) untuk rehab 3 ruang, dari  pemerintah pusat melelui pemerintah Kabupaten Sumenep, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik akan terwujud,"paparnya. (Sr)



Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.