Jumat, 02 Juni 2017

Bupati Busyro Berikan Siraman Rohani Pada ASN Di Pendopo Agung

    6/02/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Bupati  A Busyro karim Msi. Menyampaikan, Siraman rohani ini untuk mengasah  spiritual bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah Sumenep degan siraman rohani keagamaan sehingga kita bisa menjalankan tugas-tugas melayani masyarakat terutama di bulan ramadhan baik, ASN tidak hanya mengedepankan aspek logika dan kemampuan lahiriyah saja, tetapi juga dengan pendekatan rohani.

"Jangan jadikan bulan ramadhan sebagai bulan bermalas malasan, karena bulan ramadhan adalah bulan produktifitas pahala di bandingkan bulan lainya, pelayanan pada masyarakat harus maksimal tidak boleh mengendor "katanya jum'at 2/6/7

Menurutnya, Bulan ramadhan merupakan bulan Mudha’afatul Hasanah, yaitu banyak kebaikan yang diberikan oleh Allah termasuk berlipat gandanya pahala. Jadi harus lebih giat bekerja, bukan malah bermalas-malasan,” tegas Busyro

Lanjut Busryo, Saya tekankan seluruh aparatur pemerintah kabupaten Sumenep agar menjaga nama baik dan citra ASN di Sumenep. Apalagi ada  beberapa oknum ASN tertangkap basah sedang makan di warung saat puasa. Hal tersebut akan memperburuk citra ASN di mata masyarakat. Jika nanti ditemukan ada ASN yang tidak berperilaku baik dan profesional, pihaknya menegaskan akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya sudah intruksikan kepala Satpol PP agar rutin melakukan razia di warung warung maka, kalau ada oknum ASN sampai  terjaring razia akan beri sangsi,” tegasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.