Minggu, 18 Juni 2017

Terlibat Carok Warga Sumenep Tewas Di Tangan Tetangga Sendiri

    6/18/2017   No comments

MOKI, SUMENEP-Wahyu Andriyadi (25) Warga Dusun galis desa Pakamban laok kecamatan Pragaan Sumenep Madura Jawa Timur, Tewas di tangan As'at Reyadi (35) yang merupakan tetangganya sendiri.

Korban meninggal dunia setelah terlibat perkelahian dengan tetangganya sendiri bernama As’ad Riyadi (35), di Jalan Paving Dusun Talon Desa Pakamban Laok, Pragaan, sekira pukul 00.30 Wib, Minggu (18/6/2017).

Kejadian tersebut berawal dari As'ad Riyadi  yang melaksanakan ronda malam. Karena ada orang yang mencurigakan As'ad mendatangi tempat tersebut di Jalan Raya Sumenep Pamkasan, desa setempat. Setelah As'ad pulang menuju rumahnya. Tiba tiba di pertengahan jalan diberhentikan oleh Wahyu Andriyadi. Diantara kedua belah pihak terjadi percekcokan serta perkelahian. Sehingga As'ad mengeluarkan Golok dan menusukkan ke perut Wahyu bagian atas sebelah kanan.




Sementara  Humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengatakan kejadian tersebut berawal dari kegiatan ronda malam. Sehingga Korban atas Nama Wahyudi meninggal dunia setelah di tusuk oleh As'ad.

"Korban meninggal dunia di Puskesmas Pragaan. Kejadian sekitar pukul 01.00 wib". Ucap Suwardi

Menurutnya pelaku juga mengalami luka lebam di kelopak mata. Saat ini pelaku sudah di amankan untuk mempertanggung jawab kejadin ini. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.