Kamis, 22 Juni 2017

Wakil Bupati Sumenep Buka Bersama 100 Abang Becak

    6/22/2017   No comments

MOKI, Sumenep – Jelang Lebaran Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, Buka Bersama dengan abang becak dan Allumi Selolah dari SD, SMP, dan SMA, dan juga memberikan bingkisan dan sembako, bertempat di rumah dinasnya Jln.dr cipto tepatnya depan Dinas pendidikan kabupaten sumenep. rabu (21/6/17)

Wabup Fauzi mengatakan, Buka Bersama dengan abang becak sengaja di tempatkan dirumah dinasnya biar mereka para abang becak juga ikut merasakan juga bagaimana buka di rumah dinas wakil Bupati

"Saya sengaja buka bersama abang becak di tempatkan dirumah dinas agar mereka juga bisa merasakan  buka bersama di rumah dinas wakil Bupati, karena ini rumah rakyat siapapun bisa masuk," katanya, rabu 21/6/17.




Menurutnya, Rumah dinas wakil Bupati adalah rumah rakyat, siapapun bisa masuk bukan hanya segelintiraan orang orang tertentu, kami ingin berkumpul bersama sama dan  berbagi di sini,"imbuhnya.

Lamjut Fauzi. Selama bulan Ramadan hampir tiap hari kami mengajak semua elemen masyarakat Sumenep untuk menikmati buka puasa bersama di rumah dinas Lebih-lebih masyarakat kurang mampu, seperti warga fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa,

“Ini wujud kepedulian kami untuk berbagi kebagiaan bersama mereka, kami berharap, para abang becak dan elemen yang lain tidak melihat apa yang diberikan, karena nilainya tidak seberapa, semoga bermanfaat,"tuturnya.

Secara terpisah, Abang becak Marsuki warga desa kolor sumenep, merasa senang buka bersama Wakil Bupati Ahmad Fauzi di rumah dinasnya,

"Saya senang sekali dan baru kali ini buka bersama wakil bupati di rumah di dinasnya dan mau memahami kebutuhan para penarik becak di bulan Ramadan, Apalagi ada bingkisan dan sembako yang dapat dijadikan oleh-oleh pada keluarga," katanya sambil senyum. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.