Jumat, 30 Juni 2017

Warga Desa Bung Bungan Sambut Baik Pelaksanaan Pembangunan ADD dan DD 2017

    6/30/2017   No comments

MOKI, SUMENEP-Warga Desa Bung Bungan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur Sambut Baik Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun 2017.

Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur yang  bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut tersebar di 6 titik yakni, 2 titik pengaspalan jalan di dusun Tajjan dan dusun Eretan, pembangunan Paving 2 titik di dusun Tajjan dan pembangunan Tembok penahan tanah (TPT), 2 titk  dusun Eretan dan Neggare,

"Semua pelaksanaan pembangunan Infrastruktur itu hampir selesai 100 persen," tutur Cindriyani RD, selaku Kepala Desa Bung Bungan. Jum'at (30/6/17).




Lanjut Cindriyani,  Pembangunan DD tahap pertama yang dilaksanakan pada tahun ini adalah Skala prioritas infrastruktur di 6 titik, kami melaksanakan  penuh hati hati karena ini amanah dari pemerintah,"katanya.

Lanjut Cindriyani, Penggunaan ADD dan DD 2017  telah dirasakan seluruh masyarakat desa, saya selaku kepala desa telah mempergunakan anggaran ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pembangunan Infrastruktur pastinya akan memberikan peningkatan pada perekenomian masyarakat," jelas Cindriyani.

Dari pekerjaan pembangunan dilaksanakan bersama masyarakat melalui Pemberdayaan masyarakat (Pemdes).

"Seluruhnya, kami berdayakan dan percayakan kepada masyarakat desa guna memperkerjakan warga yang sedang menganggur. Segala jenis pembangunan hampir tuntas,"imbuhnya.

Salah seorang warga,  Salamet mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan terealisasinya dana ke desanya. Dengan pembangunan yang diprioritaskan untuk infrastruktur tersebut dapat berjalan dengan lancar, trasnsparan, dan tepat sasaran.

"Yang jelas kami menyambut baik pelaksanaan pembangunan Infrastruktur karena memberi kenyamanan bagi ," pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.