Sabtu, 10 Juni 2017

Warung Kampung Baru Desa Raci Pati Dibongkar Sat Pol PP

    6/10/2017   No comments

MOKI, PATI-Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pati melakukan eksekusi pembongkaran warung Kampung Baru Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati yang berada di bahu Jalan Pantura. Sebelumnya pemilik warung Kampung Baru sudah diberikan surat peringatan untuk membongkar sendiri karena keberadaan warung tersebut sangat menggangu pengguna Jalan dan diduga dijadikan tempat Maksiat. Sabtu, 10/6/2017. Pukul, 08.00 Wib.

Dalam eksekusi pembongkaran warung Kampung Baru, Satuan Polisi Pamong Praja yang dipimpin langsung Kepala Satuan Rubiyono didampingi oleh Kapolsek Batangan AKP Harry Marcel, SH, Danramil Batangan Kapten Mujimo, Camat Batangan Supat, Kepala Desa Raci Mamik dan dukung BPD Desa Raci, Tokoh Pemuda dan Masyarakat.




Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si agar menutup komplek lokalisasi yang ada di wilayah Kecamatan Batangan dan Pemerintah Desa Raci sudah dilaksanakan sesuai prosedur dengan memberikan surat peringatan serta tenggang waktu pembongkaran warung selama 7 hari (Tanggal 03 s/d 10 Juni 2017).

Pembersihan lokasi dengan cara pembongkaran warung tersebut dilaksanakan dengan tujuan akan dijadikan lokasi sabuk hijau oleh Pemda Kabupaten Pati. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tidak adanya perlawanan dari pemilik kios/ warung. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.