Sabtu, 22 Juli 2017

Begini Kata Bupati Sumenep, Setelah Memantau Uji Coba Mendaratnya Pesawat Wing Air ART 72

    7/22/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Hari ini Bupati  A. Buya Busyro Karim Memantau Langsung mendaratnya uji coba pesawat Wing Air jenis ART 72  di Bandara Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu (22/07).

Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim memantau secara langsung uji coba pesawat ART 72 di Bandara Trunojoyo. pesawat berkapasitas 70 penumpang itu berhasil mendarat dengan baik dari Juanda Surabaya ke Bandara Trunojoyo Sumenep, tanpa membawa penumpang.

Bupati Busyro menyampaikan, uji coba penerbangan pesawat ATR 72 ini merupakan prosedur wajib yang harus dilakukan sebelum penerbangan komersil dilakukan.



“Tadi mendaratnya lancar tidak ada kendala dan juga dari Wings Air sendiri tadi juga menyampaikan kalau memang bandara trunojoyo ini sudah layak,"kata Busyro di hadapan para wartawan.

Menurutnya, penerbangan komersil dari Bandara Trunojoyo rencananya dilakukan setiap hari. Dari Juanda Surabaya – Sumenep pukul 12.00, dan dari Sumenep – Surabaya pukul 13.00 WIB.

“Semoga kehadiran Wing Air ART 72 nanti menjadi solusi transportasi bagi masyarakat sumenep,"harapanya.

Selain Bupati, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumenep juga melihat secara langsung pendaratan pesawat Wings Air jenis ATR 72 dari Bandara Juanda ke Bandara Trunojoyo dan sebaliknya untuk take off nya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.