Minggu, 16 Juli 2017

Bupati Pati Haryanto Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Pasopati Dan PPDI

    7/16/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si hadiri acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Pasopati dan PPDI Kabupaten Pati dengan tema "Merajut silahturahmi Mempererat Persatuan" di pendopo Kabupaten Pati. Minggu, 16/7/2017. Pukul, 10.40 Wib.

Komisi 1 DPR RI dari Fraksi Demokrat DR. Ir. DJOKO UDJIANTO, MM, Angota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi PDI-P DR. EVITA NURSANTI, MSc, Angota Komisi 4 DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ir. H. FIRMAN SUBAGYO, SE. MH,  Wakil Bupati Terpilih H. SAIFUL ARIFIN, Plt. Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM. dan Asst. 1 Setda Kabupaten Pati Drs. SUDIYONO, MM. turut hadir dalam acara tersebut.
  ‎
DR. Ir. Djoko Udjianto, MM dalam sambutan menyampaikan, dengan dilaksanakannya acara Halal Bi Halal ini dapat menambah jalinan tali silahturahmi, kami selaku angota Banggar di DPR RI sudah selayaknya membantu program pembangunan khususnya untuk Kabupaten Pati sehingga kedepan masyarakat lebih sejahtera, jelasnya.



Sedangkan, Firman Subagio dari Fraksi Partai Golkar menyampaikan, u‎paya yang kita lakukan sebagai wakil rakyat salah satunya dalam fungsi anggaran untuk pembangunan, tetapi kami jadi wakil rakyat tidak hanya sebatas menjadi wakil rakyat di Kabupaten Pati saja, namun demikian untuk rakyat se Indonesia. Bagaimana memikirkan pembangunan nasional kedepan, selama ini setiap rencana program melalui anggaran nasional tetap kita prioritaskan untuk dapil kami di Kabupaten Pati. ‎

Terkait kejadian kebakaran kapal menjadi keprihatinan kita semua dan rasa empati, karena hal ini banyak faktor penyebabnya yaitu kondisi sarana pelabuhan tambat kapal kurang memadai, ketidak disiplinan para pelaku perikanan, para pemilik dan pengurus dalam memperbaiki kurang memperhatikan keselamatan kerja, punya dok sendiri yang tidak sesuai ketentuan.

Rencana untuk kedepan melalui badan anggaran di DPR RI akan mengalokasikan anggaran Tahun 2018 untuk pembangunan sarana pelabuhan Juwana, biar Bapak Joko Udjianto mengawal untuk anggaran pelabuhan juwana.‎
Mari kita membangun Pati mulai dari desa, apa yang kita perbuat demi rakyat Pati tercinta, katanya.

Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan juga menyampaikan, dengan diadakan Halal Bi Halal ini diharapkan bisa terjalin tali silahturahmi antar pejabat pusat dengan daerah serta para Kades, jangan sampai hanya berhenti ketika tidak dibutuhkan karena jujur saja kita sudah banyak dibantu dalam program anggaran untuk pembangunan di Kabupaten Pati.‎

Karena kita sudah banyak dibantu oleh beliau bertiga, kedepan dana alokasi DD akan meningkat tetapi DAU justru mengalami penurunan sebesar 3 persen sehingga apa yang menjadi keinginan para perangkat dalam wadah PPDI untuk anggaran siltap supaya dinaikan hal ini belum bisa, tapi kita yakin kedepan jika ada peningkatan anggaran sudah barang tentu kita pikirkan.

Kami siap mengawal dalam kancah demokrasi pada Pileg mendatang, kami berharap pengabdian beliau sebagai wakil Rakyat tetap bisa berlanjut sehingga bisa membantu rakyat Kabupaten Pati dalam program pembangunan, kata Bupati Haryanto.
Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan saling bersalaman mengakhiri acara Halal Bi Halal. ‎(Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.