Kamis, 27 Juli 2017

Bupati Pati Haryanto Tutup Jumbara Karya Sukarelawan Di Buper Regaloh

    7/27/2017   No comments

MOKI, Pati-Bertempat di Buper Regaloh Kec. Tlogowungu Kab. Pati telah dilaksanakan kegiatan upacara penutupan Jumbara dan Temu Karya Sukarelawan tingkat provinsi Jateng tahun 2017 yang diikuti kurang lebih 2000 peserta. Rabu (26/07/2017).

Hadir dalam acara tersebut antar lain, Forkompimda Kab. Pati, Letkol Ckm (K) dr. Hendratni D. (mewakili Pangdam IV), AKBP. Dr. Ratna (mewakili Kapolda), Ketua PMI. Jateng, Ketua BPBP. Jateng, Kepala Perwakilan dari Kec. se Kab. Pati.

Amanat Bupati Pati "Selamat atas terlaksananya Jumbara dan Temu Karya Sukarelawan tingkat Prov. Jateng tahun 2017 yang dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar di wilayah Kabupaten Pati, Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kegiatan ini. Khususnya kepada Bapak Kepala Desa Regaloh dan Camat Telogowungu yang telah membantu dan memfasilitasi terselenggaranya Jumbara. se Jateng, utamanya adalah kepada tetangga-tetangga warga yang kebetulan dipakai untuk penginapan dan lain-lain serta dukungan dari semua pihak.



Alhamdulillah pada pagi hari ini menjelang siang kita akan melaksanakan penutupan disambut dengan hujan ini pertanda berkah dari Allah subhanahu wa ta'ala yang telah memberikan keberkahan.Setelah kegiatan ini kita ambil hikmahnya, semoga kedepannya kita tetap semangat dalam menolong sesama yang mendapat musibah. Terima kasih juga kemarin telah dilaksanakan Parade Budaya yang sangat menghibur masyarakat Kab. Pati  yang berjalan dengan baik dan lancar .

Juara duta lsu sektoral sebagai berikut "Kab Temanggung duta Kesehatan air dan sanitasi, Kab. Rembang duta pengurangan resiko bencana, Kota Semarang duta inklusi disabilitas, Kab. Jepara duta donor darah, Kab. Blora duta penciptaan lingkungan alam, Kab. Magelang duta safety reading, Koordinator PMI. Kab. Magelang Koordinator  KSR. Kab. Tegal, Koordinator TSR. Kab. Pekalongan. (Tim)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.