Jumat, 28 Juli 2017

Demi Meningkatkan Kualitas Belajar Mengajar Pemerintah Alokasikan Rehab Gedung SMPN 2 Saronggi

    7/28/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah memang membutuhkan sarana dan prasarana. Agar kegiatan pelajaran semakin lancar dan berkualitas.

Maka dari itu tahun 2017 Pemerintah daerah melalui dinas Pendidikan kab. Sumenep Madura Jawa Timur terus melakukan pembenahan demi lancarnya kegiatan pendidikan yang berkualitas.

Salah satunya SNPN 2 Saronggi Kec. Saronggi Kab. Sumenep mendapat Rehab dua ruang kelas, DAK 2017, tentu saja di sambut baik oleh kepala sekolah beserta dewan guru setempat.

Kepala sekolah SMPN 2 Saronggi  H. Suhardi, Menyampaikan terimah banyak kepada Pemerintah Sumenep melalui dinas pendidikan dengan Bantuan rehab sekolah.



"Kami ucapkan terimah kasih dengan adanya rehab sekokah, tentu saja dapat mendukung kelancaran belajar mengajar," tutur H. Ardi sapaan akrabnya. Jum'at (28/717).

Sambung Dia,  Dengan adanya rehab ini sangat bermanfaat  untuk sekolah kami karena SMPN 2 punya misi Sekolah Berprestasi dengan mutu "Prestasi Tanpa Batas" baik Akademik maupun non Akademik.

"Alhamdulillah selama ini banyak prestasi prestasi yang di raih anak didik baik Akademik maupun non Akademik baik di tingkat Daerah maupun tingkat provinsi," terangnya.

Kami akan terus berupaya mewujudkan visi sekolah yakni Berprestasi tanpa batas. Berbudaya Tanpa Maksyiyat. Trampil Tanpa Isyarat. Dan Lestarikan Lingkungan Tanpa Syarat. Dengan tetap berpijak pada iman dan Taqwa," kata mantan SMPN Guluk guluk ini.

Ia menambahkan,  dengan bantuan rehab  sangat membantu penunjang dan pendorong prestasi siswa, dan juga membantu sekolah karena  tahun ini SMPN 2 Saronggi di usulkan sekolah sehat tingkat provinsi dan tahun ini juga di majukan sekolah  Adiwiyata tingakat Nasional. Kami mohon do'a dan dukungan semua pihak,"pungkasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.