Jumat, 21 Juli 2017

Diduga Mesum, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok Warga di Aceh Timur

    7/21/2017   No comments

MOKI, Aceh Timur. Seorang pemuda bernama Dani Syahputra (24), warga Desa Bantayan, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, tewas, Kamis (20/7/2017), setelah dikeroyok massa di Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (19/7/2017) malam.

Dani dikeroyok karena dituduh berbuat mesum.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto menyebutkan, polisi menangkap empat terduga dalang utama dalam aksi pemukulan tersebut. Mereka berinisial ARS (18), ALN (40), RMD (29) dan ISM (47), seluruhnya warga Desa Pasir Putih, Aceh Timur.

“Warga menduga bahwa korban berbuat mesum dengan teman wanitanya di rumah pamannya, Tgk Idris di desa itu. Mereka mendatangi rumah tersebut, namun Tgk Idris menyatakan pasangan itu suami-istri dan sudah pulang,” ungkap Rudi.



Ketika digeledah ke dalam rumah, pasangan itu ditemukan di dalam kamar. Setelah itu, korban melarikan diri ke kawasan hutan. Sedangkan teman wanitanya (belum diketahui identitasnya) langsung diantarkan naik bus di Terminal Peureulak, Aceh Timur.

“Warga mengejar korban dan menemukannya. Saat itulah diduga aksi main hakim sendiri terjadi,” tuturnya.

Setelah korban ditemukan, warga beramai-ramai menganiaya korban hingga tak sadarkan diri. Polsek Peuereulak cepat mendatangi lokasi dan mengamankan korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Sultan abdul Aziz Syah.

Karena luka yang sangat serius, korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Langsa. Namun sesaat setelah mendapatkan pertolongan, korban meninggal dunia, Sumber Kompas.Com.(RH).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.