Minggu, 16 Juli 2017

DPD PKS Pati Ajak Warga Jalan Sehat

    7/16/2017   No comments

MOKI, Pati-PKS Pati adakan Jalan sehat dalam rangka Halal Bi Halal 1438 H yang berpusat di alun-alun Kabupaten Pati. Acara tersebut dihadiri pengurus dan ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pati. Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si juga ikut berbaur dengan massa yang hadir memenuhi pusat kota Pati itu. Minggu, 16/7/2017.

Dalam acara tersebut panitia menyediakan hadiah bagi peserta yang beruntung. Dengan Hadiah utama berupa sepeda motor, Panitia kali ini membagikan 4000 kupon kepada masyarakat. Menurut Kiswanto tahun ini PKS membuat acara Halal Bi Halal dengan konsep berbeda agar lebih semarak dan masyarakat umum dapat mengikutinya, jelasnya.




Panitia juga mengundang tim Nasyid The Sultan dari Semarang untuk menambah kemeriahan acara tersebut, dengan Rute jalan sehat cukup pendek agar peserta dapat fokus di titik utama acara. Start di depan kantor Bupati muter alun-alun menuju Jalan P. Sudirman kemudian Jl. Kyai Saleh lalu Jl. Kartini Jl. Tondonegoro dan finish kembali d depan kantor bupati.

Alhamdulillah peserta banyak yang hadir, diantaranya tokoh-tokoh PKS juga hadir seperti Sutriyono S.Pd. M.Si Anggota Komisi ll DPR RI dari Dapil 3 Jateng, Narso selaku ketua DPD PKS tampak bersama Bupati Pati dan Anggota DPR RI.

Acara dimulai Pukul, 06.00 Wib sampai dengan Pukul, 11.00 Wib. Warga sangat antusias mengikuti acara tersebut tersebut. Selain sebagai ajang silahturahim, acara jalan sehat ini juga upaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat. (Aris/Kis)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.