Kamis, 06 Juli 2017

Gara gara Air , Warga Bluto Bacok Tetangganya Sendiri

    7/06/2017   No comments

MOKI, Sumenep – Gara gara   pembagian air, Ach Mahfudz (51), warga Dusun Aeng Bato, Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Menjadi korban pembacokan tetangganya sendri, yakni Habibuddin (40), di sebuah ladang kosong milik pelaku, kamis, 6/7/17

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi Menerangkan, Korban dibacok tetangganya sediri, Habibuddin (40) di sebuah ladang kosong milik pelaku hanya persolan pembagian air.

“Sebelum terjadi pembacokan, antara korban dan pelaku sempat cekcok mulut, soal pembagian air. Namun dalam cekcok mulut tersebut, pelaku naik pitam dan membacok korban menggunakan arit,”kata, Suwardi, kamis (6/7/2017).




Akibatnya korban mengalami luka bacok pada bagian dahinya, dan dilarikan ke puskesmas setempat, untuk mendapatkan perawatan medis,"imbuhnya.

Menurutnya, Peristiwa berawal cekcok mulut yang berujung pembacokan, saat itu korban menyiram cabai jamu di tegal, Sedang tersangka sedang mencari rumput di tegalan kosong. tiba-tiba keduanya terlibat perselisihan, soal pengaturan jam pembagian air, yang mana korban adalah orang yang ditunjuk oleh masyarakat untuk mengatur pembagian air.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 351 KUHP.

”Saat ini, korban sudah dimintakan VER dan tersangka dalam proses pemeriksaan penyidik,”tukasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.