Senin, 24 Juli 2017

Gubenur Jateng Ganjar Pranowo Membuka Jumbara Di Bumi Perkemahan Regaloh Pati

    7/24/2017   No comments

MOKI, PATI-Kurang lebih 3.050 orang sukarelawan Palang Merah Indonesia (PMI) se-Jawa Tengah bertemu di Bumi Perkemahan Regaloh Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati dalam acara Jumbara temu karya sukarelawan tahun 2017. Senin, 24/7/2017.

Hadir dalam acara Jumbara, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro yang diwakili Kolonel Inf Imam Santoso, Kapolda Jawa Tengah yang diwakili AKBP dr Adi Bidang Dokter Kesehatan, Para Pimpinan PMI, Forkompinda Kabupaten Pati, SKPD Kabupaten Pati dan Camat se-Kabupaten Pati.

Jumbara dan Temu Karya Sukarelawan PMI yang menempati Bumi Perkemahan Regaloh tersebut dibuka oleh Gubenur Ganjar Pranowo dengan tujuan bisa memberi contoh kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan melestarikan alam, menjauhi pergaulan bebas dan jangan salah menggunakan gadged yang bisa menghancurkan masa depan bangsa.




Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengatakan,"Orang-orang Palang Merah Indonesia adalah orang-orang hebat yang peduli kemanusian karena dalam menolong selalu mengutamakan kemanusian dan tidak mementingkan kelompok ataupun golongan. Kami mengapresiasi PMI dan relawan dalam berkomitmen bekerja membantu bencana yang ada di Jawa Tengah. Ajak dan berilah contoh rekan dan masyarakat dalam menjaga kebersihan untuk menjaga dan melestarikan alam, Jauhilah narkoba, pergaulan bebas dan jangan salah gunakan gadged yang bisa menghancurkan masa depan bangsa,"katanya.

Selesai melakukan pembukaan Jumbara, Gubenur Ganjar Pranowo melanjutkan peninjauan kampung sukarelawan yang terdiri tenda-tenda dari kelompok Sukarelawan yang datang mewakili dari berbagai Kabupaten se-Jawa Tengah. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.