Minggu, 16 Juli 2017

Hari Anti Narkoba, Buputi Sumenep Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

    7/16/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Dalam rangka memperingati hari anti narkoba yang di gelar  BNNK Setempat Bupati Sumenep, Madura Jawa Timur, A.Busyro Karim, Mengajak  Masyarakat perangi Narkoba.

Dalam sambutannya Bupati Sumenep A. Buya  Busyro  Karim menyampaikan," Bahaya penggunaan narkoba di Indonesia saat ini tidak hanya ada di generasi muda, tetapi juga sudah masuk ke kalangan birokrasi pemerintahan, legislatif bahkan pondok pesantren"kata Busyro Minggu (16/7/17) Di acara  Jalan  jalan  sehat (JJS) Peringati Hari  Anti  Narkoba di lapangan  Gotong  royong Sumenep.

Menurutnya, Di Indonesia sekarang sudah ditemukan 64 jenis Narkoba yang baru, tentunya jenis baru ini juga lebih berbahaya dari jenis yang sudah ada,"imbuhnya.



Lanjut  Bupati  dua  priode ini "kita harus sepakat kalau narkoba merupakan musuh kita bersama, dan kita harus berkomitmen untuk bersama-sama memerangi bahaya narkoba.

"Marilah kita bersama-sama memerangi Bahaya narkoba yang akan merusak generasi  bangsa  dan  masa depan  anak  kita  semua," Tukasnya.

Dalam acara tersebut nampak hadir, Wakil Bupati Sumenep, Forpimda, jajaran BNNK, pimpinan OPD  serta undangan.

Perlu di ketahaui dalam rangaka memperingati hari anti narkoba, BNNK Sumenep Mengelar jalan jalan sehat (JJS) yang  di  l epas langsung  Bupati sumenep serta pembagian Doorprice. SR

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.