Minggu, 16 Juli 2017

Hebohh..!! Di Malaysia Anak Umur 3 Tahun Diculik Wewe Gombel

    7/16/2017   No comments

MOKI, Malaysia-Di Malaysia sedang heboh, anak umur 3 Tahun diculik Bangsa Dedemit Wewe Gombel di sembunyikan di semak-semak hutan. Hilangnya anak tersebut sampai di cari oleh orang satu kampung yang akhirnya ditemukan keluar dari semak-semak belukar hutan dalam keadaan linglung.

Dalam Video yang sedang viral ini, seorang Ustadz mendatangi semak-semak belukar dalam hutan sambil membacakan ayat-ayat Suci Al Qur'an. Kemudian orang-orang yang mengikuti pak Ustadz terkejut saat pak Ustadz membacakan ayat-ayat Suci Al Qur'an anak yang baru umur 3 tahun keluar dari semak-semak.

Melihat anak tersebut di temukan dalam semak-semak belukar, keluarganya dan warga yang melihat langsung serentak menangis penuh rasa senang dan haru serta kasihan. Karena anak tersebut dalam keadaan linglung.




Selanjutnya dalam video terlihat anak tersebut langsung digendong dan dibawanya pulang ke rumah sambil diiringi lantuman ayat-ayat Suci Al Qur'an dalam perjalanan pulang.

Video tersebut menjadi viral setelah di unggah di Facebook oleh akun Affan Marpaung dari Medan dan sudah dibagikan 1.946 kali dan di tonton kurang lebih 2.812.656 orang dengan 7 ribu like. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.