Kamis, 06 Juli 2017

Horeee....RSUD H.Moh.Anwar Sumenep, Buka Lowongan Kerja

    7/06/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep, Madura Jawa Timur membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi pewagai BLUD Non PNS Formasi 2017.

Direktur RSUD Moh. Anwar Sumenep, dr. Fitril Akbar mengatakan, Rekrutmen  Pegawai BLUD non PNS RSUD Moh. Anwar sudah sesuai dengan prosedur. Selain itu rekrutmen tersebut juga sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 22 tahun 2015, tentang pengangkatan dan pemberhentian pegawai BLUD Non PNS pada RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep.

“Rekrutmen ini dilakukan sesuai dengan Perbup Nomor 22 tahun 2015,” terangnya.kamis,(6/7/17).




Untuk penentuan hasil kelulusan dari calon Pegawai BLUD non PNS RSUD Moh. Anwar Sumenep ini, di pihak ketigakan, yakni Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur (Jatim) yang menyedikan materi tes dan penentuan dari kelulusan para calon Pegawai.

“Sesuai dengan peraturan, rekrutmen tersebut harus di pihak ketigakan. Jadi kami bekerjasama dengan BKD Propinsi Jawa Timur untuk melakukan tes terhadap para calon Pegawai BLUD non PNS di RSUD Moh. Anwar,”imbuhnya.

Ia menambahkan, Tahapan Rekrutmen Pegawai BLUD Non PNS RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep :

Penerimaan pegawai BLUD Non PNS pada RSUD dr. H. Moh. Anwar terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman, pendaftaran, seleksi adminitrasi, seleksi akademis, (Tes Kompetensi Dasar, Tes Kompetensi Bidang dan Wawancara), seleksi berkas adminitrasi pengangkatan Pegawai BLUD Non PNS.

Panitia hanya menerima surat lamaran melalui Kantor Pos yang ditujukan kepada Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep dan tidak menerima cara penyampaian lamaran dalam bentuk lain.

Pendaftaran dimulai pada tanggal 06 Juli 2017 s/d 11 Juli 2017 (cap pos). Seluruh informasi terkait pelaksanaan kegiatan pelaksanaan seleksi dan pengumuman kelulusan pada masing-masing tahapan dapat dilihat pada website com, bkpsdm.sumenepkab.go.id, sumenepkab.go.id, serta aplikasi PUSPA RS (yang dapat diunduh secara gratis di google playstore).

Bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin menjadi Pegawai BLUD Non PNS RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, bisa langsung mengirimkan surat lamarannya,"pungkasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.