Selasa, 25 Juli 2017

Ini Harapan Bupati Sumenep Lantik 106 Pengawas Pendidikan Fungsional

    7/25/2017   No comments

MOKI, Sumenep–Bupati  A. Busyro Karim Melantik 106 Pengawas Pendidikan fungsional di lingkungan dinas Pendidikan kabupaten  Sumenep Madura Jawa Timur bertempat di Pendopo Agung Keraton setempat, Senin (24/7/2017).

Kepala Badan Kepegawayan dan Pengembangan Sumber  Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep Titik Suryati dalam laporannya menyampaikan, bahwa jabatan baru pengawas taman Kanak-kanak dinas pendidikan Kabupaten Sumenep sebanyak 90 pengawas dan jabatan baru pengawas sekolah rumpun masa pelajaran dari masa pelajaran sekolah menengah pertama ( SMP ) sebanyak 13 pengawas, sedangkan untuk jabatan baru pengawas sekolah Bimbingan dan konsling pada sekolah menengah pertama SMP sebanyak 2 pengawas,"terang Titik sapaan akrabnya. Senin (24/7/17).

Sementara dalam sambutannya Bupati Sumenep A.Busyro Karim, menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya 106 pengawas pendidikan fungsional pengawas sekolah dilingkungan dinas pendidikan Kabupaten Sumenep.



Pelantikan pengawas kali ini murni berdasarkan kebutuhan dunia pendidikan di Kabupaten Sumenep, tentu saja tetap mengacu kepada Permendiknas No 12 tahun 2007.

“Saya harap para pengawas ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sebab tugas dari pengawas ini ada dua hal yaitu nawati tentang akademik dan yang ke dua masalah menajerial dan saya kira masalah kedua tersebut merupakan najwa pendidikan,”kata Bupati  Busyro.

Menurutnya, kalau pengawasan benar- benar maksimal dan objektif akan menjadikan sekolah- sekolah itu berkualitas, maka dari itu tercipta sekolah-sekolah yang berkualitas.

"Pengawasan harus benar maksimal dan objektif biar menghasilkan sekolah sekolah yang berkualitas,"harapanya.

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Sumenep A.Busyro Karim, Wakil Bupati Ahmad Fauzi, Kepala BKPSDM Sumenep Titik Suryati, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep H.Sadiq dan seluruh pimpinan SOPD Kabupaten Sumenep. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.