Sabtu, 22 Juli 2017

Jalan A Yani Depan Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Gampong Teungoh Langsa Berbahaya Untuk Anak Didik

    7/22/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh. Ribuan anak sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Langsa yang sekolahnya berada di pinggiran Jalan A Yani, lintasan Medan - Banda Aceh, Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota, hingga sekarang belum ada lampu trafik ligth untuk berhati - hati setiap dilalui kendaraan umum, tepatnya disaat jam menuju sekolah, baikpun saat jam pulang sekolah jalan tersebut dipadati anak-anak. " Pantauan Media ini, Sabtu (22/7/2017).

Dalam hal ini, salah satu security (satpam) MIN Gampong Teungoh Langsa yang enggan namanya diberitakan, menjelaskan pada media ini, hampir setiap hari dirinya dalam menjaga keselamatan anak sekolah pada saat jam pulang belajar, ianya yang ditugaskan oleh sekolah menuntun anak sekolah untuk menyeberangi jalan A Yani yang dipadati kendaraan umum dengan kecepatan melaju di jalan ini, tanpa berlahan kendaraan tidak memikirkan banyaknya anak sekolah.



Lanjutnya, seraya berharap kepada Pemerintah Kota Langsa (PEMKO) Langsa, baikpun melalui dinas terkait yang ada di daerah ini. Demi untuk keselamatan ibu - ibu ataupun para Wali Murid dan anak sekolah MIN Gampong Teungoh tersebut, seharusnya pihak dinas terkait mempunyai perhatian dan keperdulian untuk menghindari agar tidak terjadinya kecelakaan di lintasan ini, " tuturnya.

Apa bila lampu trafik ligth (lampu jalan tanda berhati - hati untuk kenderaan umum) sudah dipasang, paling tidak jalan  A Yani di depan sekolah MIN Gampong  Teungoh sudah terbantu untuk kenyamanan anak sekolah pada jam pulang sekolah, harapan semua kita jika jalan tersebut diberikan tanda pelan berlalulintas dengan banyaknya kenderaan dapat dipahami dengan terlihat garis batas (pita jalan) untuk keselamatan anak sekolah, bagi kenderaan umum. " Tutupnya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.