Sabtu, 22 Juli 2017

Kejuaraan Tenis Beregu Putra Rebutkan Piala Gubenur Jateng

    7/22/2017   No comments

MOKI, PATI-PELTI Kabupaten Pati menjadi tuan rumah Kejuaraan Tenis Beregu Putra Kelompok Umur 40 Tahun Tahun 2017 berlangsung di Bakorwil Pati. Jum'at, 21/7/2017.

Kejuaraan tersebut diikuti kurang lebih 30 Tim seProvinsi Jawa Tengah berlangsung aman dan lancar sampai pertandingan selesai.

Ketua PELTI Kabupaten Pati Joni Kurnianto Kepada Wartawan mengatakan,"Alhamdulillah, PELTI Kabupaten Pati dipercaya untuk melaksanakan pertandingan Kejuaraan Beregu Putra merebutkan Piala Gubenur Jawa Tengah berlangsung aman dan lancar hingga akhir pertandingan. Semua ini berkat dukungan Disporapar Kabupaten Pati dan semua yang terkait,"katanya.

Kejuaraan yang berlangsung satu hari pada pertandingan Partai Final antara Kodam Versus Pemkot Magelang sangat menegangkan, pada akhirnya dimenangkan oleh Tim Kodam dengan Skor 2-1.



"Pertandingan Partai Final antara Tim Kodam Versus Pemkot Magelang cukup menegangkan, tetapi semua tetap saling menjaga Sportifitas dan akhirnya dimenangkan oleh Tim Regu Kodan dengan Skor 2-1,"kata Joni Kurnianto kembali.

Kejuaraan Tenis Beregu Putra tersebut bisa mendorong semangat bibit-bibit atlet Tenis Lapangan di wilayah Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.