Sabtu, 08 Juli 2017

Ketahuan Selingkuh, Mantan Perangkat Desa Di Amok Masa

    7/08/2017   No comments

MOKI, SUMENEP-Rumah  Mustamin Mantan Kadus (Apel) Non Aktif, Dusun Tanah Bentar Barat, Desa Ganding, Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di amok ratusan warga setempat gara gara ketahuan selingkuh, Sabtu (8/7) sekitar jam 01.00 WIB.

Sekitar 500 orang  mengobrak abrik rumah mantan Kadus dengan melempari rumah Mustamin dengan batu dan juga membakar sepeda motor suzuki Spin warna biru nopol M 3974 WA milik Mustamim karena di duga ketahuan selingkuh dengan wanita idamannya.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi menyampaikan bahwa insiden tersebut terjadi karena diduga masalah perselingkuhan.




"Pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2017 sekitar pukul. 00.30 wib, Hariyadi melihat Mustamim masuk ke rumahnya di Dusun Tanah Bentar Barat Desa Ganding melewati pintu belakang," jelasnya.

Lanjut Suwardi, mengetahui ada Mustamin masuk ke rumahnya, Hariyadi Berteriak Maling sehingga Mustamim keluar lagi melewati pintu belakang, sontak warga berdatangan.

"Hariyadi dan tetangga sekitar mengejar Mustamim yang dilihat lari ke arah rumahnya sehingga masyarakat sekitar berdatangan lebih dari 500 orang dan melempari batu kapur, batu gunung dan batu bata ke rumah Mustamim sekaligus membakar kendaraan sepeda motor milik Mustamim di belakang rumahnya," imbuhnya.

Menurut Suwardi hingga kini empat personel kepolisian masih melakukan pengamanan di sekitar TKP,"tukasnya. (SR)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.