Kamis, 20 Juli 2017

Lagi Asyik Indehoy Dua PSK Di Ciduk Satpol PP

    7/20/2017   No comments

MOKI, Sumenep —Lagi asyik  indehoy di kamar Hotel, Dua Pekerja Seks Komersial ( PSK) Terjaring Razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur , Kamis, 20 Juli 2017.

Keduanya berhasil diringkus oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) setempat , berinisial I dan J asal warga Kecamatan Saronggi kab.Sumenep.Mereka diringkus saat barada di salah satu kamar hotel yang berada di Kabupaten Ujung Timur Pulau Madura sekitar Pukul 01.30 dini hari.

“Mereka tadi pagi langsung dibawa ke kantor (Kantor Satpol PP) untuk dimintai keterangan,” kata Kepala Satpol PP Sumenep Fajar Rahman.



Lanjut Fahar , mereka terpaksa diamankan karena meresahkan masyarakat. Selain itu profesi yang dijalani saat ini melanggar peraturan yang ditetapkan pemerintah daerah.

Oleh sebab itu, kedepan razia serupa akan terus dilakukan diberbagai tempat, termasuk rumah kost dan sejumlah tempat lain yang diduga menjadi sarang PSK.

“Setelah kami data mereka kami serahkan ke Dinsos (Dinas Sosial) untuk direhabilitasi,” jelasnya.

Mantan Sekretaris KPUD Sumenep itu mengungkapkan proses rehabilitasi itu dilakukan guna dilakukan pembinaan sehingga mempunyai keterampilan. “Harapannya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.