Senin, 31 Juli 2017

Mobil Pengangkut Minyak Seruduk L300 Merenggut Korban Di Alur Dua Langsa

    7/31/2017   No comments

MOKI, Langsa. terjadinya kecelakaan lalulintas, sumber yang dihimpun dilokasi pada media ini, Senin (31/7/2016). Sekira pukul 06.20 WIB di Jalan Medan - Banda Aceh  desa alur dua kota langsa. Mobil L300 penumpang warna putih yang dikemudikan oleh Supir MD idintitas (?).

No Pol BL 166 AN dengan mobil grend max pack up melaju cepat membawa minyak supir dan kenek langsung terbakar hangus identitas (?) nopol (?)." Terang sumber.

Kronologis kejadian, Mobil L300 melaju dari arah medan menuju kearah banda aceh sedangkan mobil grend max membawa minyak dari arah banda aceh menuju medan dengan kecepatan tinggi, sehingga terjadi tabrakan laga kambing dan terbakar hangus pada mobil pack up membawa minyak tersebut.



Atas kejadian tabrakan berlawanan (laga kambing)  mengakibatkan supir mobil L300 penumpang dan mobil grend max tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Pantauan wartawan di lokasi kejadian tersebut, di depan rumah makan renggali desa Alue Dua Langsa. Saat ini mobil L300 dan mobil gren max terbakar hangus.

Sementara menurut sumber di tempat kejadian perkara, para korban telah di evakuasi  ke  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, begitupun proses tabrakan langsung ditangani oleh pihak kepolisian oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Langsa guna penyelesaian lebih lanjut." Kata sumber.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.