Kamis, 06 Juli 2017

Parah...!!! Dua Kecamatan Di Kabupaten Sumenep Jadi Sarang Narkoba

    7/06/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Dua Kecamatan di Kabupaten Sumenep, Pulau Garam Madura, Jawa Jawa Timur, Terindikasi menjadi sarang peredaran barang terlarang Narkoba.

Pernyataan itu di sampaikan kepala Badan narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Sumenep, Bambang Sutrisno, Bahwa peredaran narkotika di Kabupaten sumenep,  menjadi pengawasan dan pantauan khusus lembaganya.




“Berdasarkan pada data yang ada dalam kasus tersebut(Narkoba), itu terbanyak berada pada daerah kecamatan kota untuk daratan, dan untuk kecamatan/ kepulauan Arjasa, ( Jadi dua kecamatan itu terindikasi Sarang Narkoba),"katanya

Menurut Bambang, Sebagai mana penjelasan tersebut data terbanyak itu berdasarkan pada kasus sebelumnya dari pengguna maupun pengedar kebanyakan dari daerah kota meski pelaku tersebut dari luar daerah.

Apalagi, pihaknya mengaku dalam operasi bersinar, telah berani mengungkap kasus sebanyak 6 kasus, satu kasus pada tahun 2016.

”Jadi, pada tahun 2017 kasus tersebut yang di lanjutkan keranah hukum 2, Sementara 3 dilakukan rehabilitasi,”tukasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.