Senin, 31 Juli 2017

Pertanda Apakah Ini? Gadis 19 Tahun Asal Sulawesi Hamil, Padahal Belum Menikah Dan Tidak Pernah Hubungan Intim

    7/31/2017   No comments

MOKI, Sulawesi-Seorang gadis berusia 19 tahun ini membuat geger masyarakat Desa Kareung, pasalnya gadis ini secara mendadak mengandung dan langsung melahirkan seorang bayi hanya dalam waktu dua jam dibantu ayah-ibu dan neneknya.
Ajaibnya, bayi yang baru lahir itu langsung bisa mengucapkan salam dengan fasih dan bersuara seperti orang dewasa. Sapaan pertama yang diucapkannya adalah “Assalamualaikum”.

Utjie Ramadani (19), gadis dari Desa Kareung, Kecamatan Enrekang, Sulawesi Selatan ini adalah seorang gadis single dan tidak pernah berhubungan intim dengan siapa pun.tapi secara mendadak ia mengandung dan melahirkan bayi laki-laki hanya dalam waktu dua jam dibantu keluarganya.



Proses kelahiran bayi ajaib itu berlangsung dengan lancar sama seperti ibu-ibu hamil 10 bulan melahirkan pada umumnya.
Kisah yang ajaib ini seketika menyebar dan menghebohkan seluruh pelosok desa, dan menarik perhatian masyarakat setempat, bahkan menarik perhatian wartawan dan polisi yang akan melalukan penyelidikan.
“Iya memang lagi heboh informasi seperti itu, sudah tiga hari ini,” kata Abdul Khalik, salah seorang warga yang ikut berkunjung ke rumah remaja tersebut.

Sumber : eranet.com

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.