Rabu, 12 Juli 2017

Pimpinan Media Online Suara Indonesia Bantah, Laporan Gerakan Cinta Buya (GCB)

    7/12/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Pimpinan Redaksi Media online Suara indonesia Zaini Amim Bantah Laporan Gerakan Cinta Abuya Busyro Karim ke Mapolres Sumenep Madura Jawa Timur,  terkait Berita dengan judul "Heboh..Bupati Sumenep Tiduran di paha Wanita Canitik Berkerudung Merah" yang di anggap, menyebar  fitnah, dan pencemaran nama baik Bupati.

Terkait pemberitaan tiga Media Online A Busyro Karim  selaku Bupati Sumenep yang tidur di “paha wanita cantik” Nur Fitriana selaku isterinya di perahu saat datang dari undangan di Pulau Gili Raja, Kecamatan Giligenting beberapa hari lalu. Makin memanas.

Tiga Media itu diadukan ke Polres Sumenep oleh Gerakan Cinta Busyro Karim (GCB) Selasa 11/07/2017, dapat bantahan dari Pimpinan Media Online Suaraindonesia-News.com.

Pimred suaraindonesia-news.com Zaini Amin membantah dengan tudingan GCB dalam pemberitaan tersebut dibilang ada unsur fitnah atau menyebar kebencian.”Tidak ada unsur fitnah karena dalam berita sudah disebut dengan jelas bahwa itu istri Bupati. Kalau berita itu disebut fitnah, berarti itu bukan istri bupati. Itu sudah jelas didalam,” katanya dengan tegas.




Menurutnya, jika dikatakan menyebar kebencian kata Zaini, mungkin bisa dibaca kembali oleh pelapor, sebab adakah kalimat yang menyebar kebencian di dalam isi berita.

“Menimbulkan ke tidak nyamanan atau merendahkan harkat sebagai kiai, adakah isi berita seperti yang dituduhkan, Kalau kemudian dianggap melanggar kode etik prosesnya harus ke DP (dewan pers) kalau baru DP mengeluarkan rekom apakah itu kategori pidana atau delik pers,” tegasnya. selasa (11/7/17)

Perlu diketahui tiga media online yang di laporan ke polres sumenep  di antaranya, suaraindonesia-news.com memuat berita dengan judul ‘Heboh, Bupati Sumenep Tiduran di paha Perempuan Cantik Berkerudung Merah’, faktualnesw.co menulis dengan judul ‘Manisnya Bupati Sumenep Bersama Istri Saat Bepergian ke Pulau Giliraje’, sementara memoonlines.com memberi judul ‘Heboh, Foto Bupati Sumenep Tidur di Paha Wanita Cantik Menyebar. (SR)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.