Senin, 31 Juli 2017

Rehab Sekolah, Begini Harapan UPT. Pendidikan Bluto

    7/31/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Dua sekolah dasar ( SD)  Bung Bungan dan SD. Guluk Manjung kecamatan Bluto Sumenep Madura Jawa Timur Sambut Dak 2017.

UPT. Pendidikan  Bluto,  Radewi S. Pd.  Menyampaikan ,  Dana Alokasi khusus ( DAK) 2017 yang saat ini dalam tahap pelaksanaan nantinya di harapkan mampu mendorong  kelancaran dan kenyamanan KBM dan juga dapat meningkatkan  mutu dan kwalitas sekolah.



"Dengan adanya rehab ini saya berharap terlaksana dengan baik  dan mampu mendorong kemajuan sekolah dalam meningkatkan  KBM serta dapat meningkatkan kwaliatas sekolah yang lebih baik, " kata Radewi.

Terpisah hal senada juga di Sampaikan kepala sekolah SD. Bung Bungan. Hj. Ratnaningsih,  S.Pd. juga kepala sekolah SD Guluk Manjung Hj. Rahila. S.Pd.. Menurutnya,  Akokasi Rehab sekolah sangat bermanfaat sekali  dan mendukung aktifitas kelancaran Belajar mengajar.

"kami sangat Berterimah kasih pada pemerintah daerah melalui dinas pendidikan kab. Sumenep yang telah mengslokasikan rehab gedung sekolah yang  tentunya dapat mendukung kelancaran KBM, kami akan terus berupaya meningkatkan mutu dan kwalitas sekolah, "pungkasnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.