Rabu, 12 Juli 2017

Sekda Kota Langsa Lakukan Peresmian SPBU PT Kana Tamita Bersama

    7/12/2017   No comments

MOKI, Langsa Aceh. Grand Opening Peresmian SPBU 13.244.407 milik H.Sofyan Pakeh yang terletak di Kecamatan Langsa Barat Gampong Matang Seulimeng Pemerintah Kota (Pemko) Langsa,Aceh. resmi dibuka untuk umum pada Selasa (11/7). Kegiatan peresmian tersebut ikut dihadiri oleh para undangan yang terdiri dari Unsur Forkopimda yakni Walikota Langsa dalam hal ini diwakilkan Sekda Syahrul Thaib,SH.MAP, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul bin Samaun, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isa Siregar,SE, Kapolres Langsa atau yang mewakili, geuchik Gampong Matang Seulimeng Isnaini serta para undangan lainnya dan juga masyarakat sekitar lokasi.

Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib,SH.MAP dalam sambutan peresmian tersebut menyampaikan kebanggaannya terhadap perkembangan kota Langsa yang sudah semakin baik terutama dari segi lajunya pertumbuhan ekonomi, keamanan, dan kenyamanan yang sudah terwujud, sehingga dengan hal tersebut kata Sekda lagi, para pengusaha bisa mengembangkan bisnis dan usahanya tanpa ragu-ragu pada kondisi dan situasi keamanan yang sangat kondusif, urainya.




Lebih lanjut Sekda mengatakan, dengan selesainya peresmian SPBU ini diharapkan nantinya pihak Pertamina dapat mensuplay Bahan Bakar Minyak demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada disebelah barat Kota Langsa, dirinya juga menyapaikan ucapan terima kasih kepada H.Sofyan Pakeh yang telah membuka peluang baru bagi kemudahan masyarakat di kota Langsa, ucapnya.

Sementara itu geuchik Gampong Matang Seulimeng Isnaini dalam sambutanya mengatakan, masyarakat dan saya pribadi sangat mendukung terbangunnya SPBU milik H.Sofyan Pakeh digampongnya, menurut dia, banyak mamfa'at yang dapat dirasakan oleh masyarakat dengan beroperasinya SPBU tersebut, hal ini lanjut Isnaini, selain keberadaannya yang sangat strategis bisa dijangkau dari berbagai penjuru arah, keberadaan SPBU ini juga akan menambah keramaian yang mencerminkan kemajuan suatu tempat atau daerah, papar Isnaini geuchik Gampong Matang Seulimeng.

Acara peresmian SPBU dengan sebutan nama PT. Kana Tamita Bersama yang dilaksanakan pada hari itu berjalan sukses, acara ini juga ikut menyantuni puluhan anak yatim dari berbagai tempat yang ada dalam wilayah gampong Matang Seulimeng. Selanjutnya seusai pembacaan do'a tanda ditutupnya acara, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib,SH.MAP disaksikan para undangan lainnya melakukan pemotongan pita sebagai tanda SPBU tersebut resmi dibuka untuk umum.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.