Minggu, 02 Juli 2017

Wisata Taman Tectona Batuan, Di Serbu Pengunjung

    7/02/2017   No comments

MOKI, SUMENEP-Wisata Taman Tectona yang terletak di Desa Torbeng, kecamatan Batuan, Sumenep Madura Jawa Timur di Serbu Pengunjung,  Dari berbagai daerah untuk merayakan hari raya ketupat. Minggu 2/7/17.

Wisata Taman Tectona yang baru dibangun ini menyedot perhatian para pengunjung dari berbagai daerah. Ribuan pengunjung memadati Taman Tectona.




Pengelola Taman Tectona Afriyani, Menyampaikan, Hampir  Perhari  1000 lebih pengunjung, yang datang menikmati keindahan  taman tectona, ini diluar dugaan dan mengejutkan  bagi kami selaku pengelola,” kata Afriayani SE, Minggu, 02/07/2017.

Menurutnya,"Taman tectona ini di rancang dengan orang kreatif untuk memberikan pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif, dengan menyediakan tempat outbound , juga menyediakan kolam renang, bagi anak-anak maupun kolam renang dewasa.

"Kami ingin memberikan kenyamanan dan keindahan yang alami, disetiap sudut terdapat jembatan alami dan  rumah pohon yang sengaja dibuat sebagai tempat berlindung dari terik sinar matahari walaupun ribuan pohon jati mengelilingi Taman ,"imbuhnya.

Secara terpisah Budi pengunjung asal Sampang, Merasa senang dan nyaman bersama keluarga menikmati keindahan di Taman Tectona.

"Saya dan keluarga merasa senang menikmati keindahan Taman Tectona ini, kolam renang, rumah pohon, jembatan alami,  dan banyak lainnya yang mengasikkan. Dan juga tempat lokasinya enak mas, dekat di pinggir jalan raya,"tukasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.