Sabtu, 08 Juli 2017

Yayasan Al- ITQAN Walkaromah Talango Gelar Wisuda ke XXV

    7/08/2017   No comments

MOKI,  Sumenep-Yayasan AL-Itqan Walkaromah desa Kombeng Kecamatan Talango, Sumenep Madura Jawa Timur,  Gelar Wisuda ke XXV Tahun 2017 Bertempat di halaman Gedung  Yayasan setempat, kamis.(6/7/17), malam jum`at.

Prosesi Pelaksanaan Wisuda dari tingkat PUD, RA, MI, SMPI, SMK Nurur Rahman  dalam Naungan Yayasan Al-ITQAN Walkaromah berjalan dengan lancar,

Nampak hadir dalam acara, ketua Yayasan Al-Itqan Walkaromah, K. Hanawi Sunayan, semua kepala sekolah dan dewan guru dari tingkat, PUD, RA, MI,SMPI, SMK dan Wali siswa juga para tokoh masyarakat.




Ketua Yayasan AL-ITQAN WALKAROMAH K.Hanawi Sunayan, S.Pd.I. berpesan dalam sambutannya, bahwa acara Wisuda Purna Siswa XXV ini adalah program tahunan dan sudah menjadi tradisi Yayasan juga untuk memberikan penghargaan kepada siswa yang baru menyelesaikan pendidikannya di berbagai tingkat.

"Kami hanya bisa berharap dan mendo'akan pada semua siswa yang malam ini di wisuda mendapatkan ilmu yang barokah, bermanfaat, siap menjadi leader dan mengabdi pada masyarakat, nusa dan bangsa, menjaga nama baik almamater Yayasan dan sekolah, jaga sholat 5 waktu, amalkan ilmu yang kau dapat selama dari sekolah," ujarnya.jum`at,(7/7/17).

Ia berharap,  Siswa siswi yang di wisuda harus benar-benar bisa menanamkan nilai-nilai budi yang luhur, menjaga akhlakul karimah, menuntut ilmu dengan niatan mendapatkan ridho Allah SWT. Karena nilai mereka/raport anak didik adalah sesungguhnya sejauh mana mereka memberi manfaat kepada orang lain,"harapannya.

Sambung K.Hanawi,  Orang yang paling berbahagia di dunia adalah orang yang paling banyak andil membahagiakan atau menyenangkan orang lain. jadi kita harus pandai menghargai diri. Hargailah diri kita dimanapun kalian berada. Menghargai diri artinya meletakkan diri pada tempat yang terhormat, memposisikan diri untuk tujuan-tujuan yang terhormat,"pungkasnya.

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.