Rabu, 30 Agustus 2017

Apes, Warga Sumenep meninggal tertimbun batu

    8/30/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Natun, 39, Warga Dusun Seladan, Desa Palasa, Kecamatan Talango, Sumenep, Madura, Jawa Timur Tewas, Wanita itu meninggal Dunia setelah diketahui tertimbun galian batu pasir di Dusun Candi Desa setempat. Rabu. (30/8/17)



Peristiwa naas itu menimpa Natun pada pukul 20:00 Wib (Malam rabu), Dimana tiga orang yg bernama Asrawi (suami korban) dan Sahrawi (kakak kandung korban) dan Natun (korban), Kesemuanya telah melakukan kerja menggali batu pasir di tanah tegal milik Sanakip (Alm).

"Sekitar pada pukul 21:00 Wib Bongkahan batu diatas lokasi tempat mereka menambang batu pasir runtuh, Sehingga, ketiga orang yang berhasil menyelamatkan diri hanya Asrawi dan Sahrawi sementara Natun (korban) tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya tertimbun bongkahan batu yg di bawahnya terdapat beberapa lobang galiannya," Kata Humas polres AKP.Suwardi.



Menurutnya, Melihat kejadian tersebut asrawi dan sahrawi meminta pertolongan pada semua orang yang melintas disekitar tempat kejadian perkara(TKP), Tidak lama kemudian Natun(Korban) berhasil di temukan.

"Setelah mendapat pertolongan dari orang lain, Akhirnya, Natun (korban) berhasil diketemukan dalam timbunan bongkahan batu sudah dalam keadaan posisi duduk dan membungkuk serta sudah meninggal," Jelasnya.

Mantan Kapolsek kalianget ini Menambahkan, Setelah diketahui meninggal,lalu dibawa pulang kerumah duka. Akibat dari kecelakaan tunggal itu mengalami,"Luka pada tulang kering/betis kaki kanan mengalami pembekakan.



"Dan Hidung mengeluarkan darah, Luka pada bagian perut sebelah kiri hingga ususnya keluar,Lutut sebelah kanan hancur, dan lutut sebelah kiri lebam dan Gigi atas bagian kanan patah 2,"Tukasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.