Kamis, 24 Agustus 2017

Bank Jatim Cabang Sumenep Gelar Pasar Murah

    8/24/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Puncak Hari Koperasi bank Jatim Canbang Sumenep Gelar Pasar Murah untuk meringankan masyarakat kurang mampu. Bertempat di Lapangan Desa Karduluk kecamatan Pragaan. Kamis. (24/8/17).

Pimpinan bank Jatim Cabang Sumenep. Muhammad Anwar menyampaikan, kegiatan pasar murah ini dalam rangka Puncak Hari Koperasi yang  di selenggarakan Dinas Koperasi dan UM Sumenep.



"Ini merupakan bentuk perhatian dan partisipasi  bank Jatim cabang sumenep kepada pemerintah daerah, dan memberi dukungan kepada dinas Koprasi dan UM dengan menggelar pasar murah untuk masyarakat yang kurang mampu," kata Anwar. Kamis.(24/8/17)

Lanjut putra daerah ini,  dengan kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat bermaafaat dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,"ucapnya.



Dijelaskan, paket sembako yang dijual dalam pasar murah tersebut sebanyak 150 paket sembako, dengan Rp. 35.000 setiap paketnya. sedanngkan harga di pasaran sekitar Rp. 55.000,"jelasnya.

Terpisah,  Yati (45) warga Desa Karduluk kec. setempat sangat senang membeli satu paket sembakau dengan harga murah 35 ribu.



"Saya senang sekali bisa dapat membeli satu paket sembakau di stan bank Jatim dengan harga 35 ribu, ini kalau di rinci semua kan seharga 55 ribu, lebih murah dari harga toko semoga ada lagi acara seperti ini," Paparnya.

Dari pantauan di lapangan dengan hitungan menit sembakau yang di pasarkan ludes di serbu warga. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.